MANDAILING

sejarah

23 Jun 2018

MANDAILING

MANDAILING
salah satu kabupaten di provinsi sumatra utara yang masih menjunjung tinggi adat budaya
baik di bidang pernikahan ataupun dalam hal lain yang masih menyangkut dengan adat istiadat
Kebanyakan marga yang ada di mandailing adalah
NASUTION
LUBIS
DALIMUNTE
BATUBARA
HARAHAP
dan marga saya sendiri sebagai penulis adalah marga NASUTION
Saya menikah dengan orang sunda di bogor
saya sudah mempunyai 1 anak
pas saya pulang kampung ke mandailing saya mengadakan acara kecil2 an namanya pabotohon karna waktu saya nikah di bogor orang di kampung saya tidak pada tau mangkanya saya menyempurnakan adat nikah saya yang namanya pabotohon dan manggorar golar harajaon
TERIMAKASIH

https://www.blogger.com/u/1/blogger.g?blogID=1152875504939240854#editor/target=post;postID=8641258007887158535;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=9;src=postname

Tidak ada komentar: